Aduh! Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Macet Total, Sudah 22 Jam Mobil Tak Bergerak

Aduh! Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Macet Total, Sudah 22 Jam Mobil Tak Bergerak

Polisi mulai mengatur lalu lintas di Jalan Duri-Pekanbaru macet sejak kemarin.

Rabu, 07 September 2016 09:32 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Arus lalu lintas Duri-Pekanbaru (Provinsi Riau) tepatnya di Kecamatan Pinggir saat ini masih tidak lancar alias macet. Hal ini dikeluhkan pengguna jalan sejak Selasa (6/9/2016) pagi kemarin, karena kemacetan sudah mencapai puluhan kilometer. Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex S Siregar SIK SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakannya kondisi lalu lintas kendaraan saat ini masih merayap.

"Disebabkan mobil pengangkut mesin atau alat untuk pembakit listrik di Balaipungut mengalami kerusakan. Patah As dan sampai saat ini masih dalam perbaikan. Hampir 22 jam sudah macet ini terjadi," kata AKP Alex, Rabu (7/9/2016).

Dampak dari kemacetan ini, lanjutnya, banyak angkutan sembako serta pasokan sayur dari Sumbar tidak bisa masuk ke Duri dan sekitarnya. Sementara untuk kendaraan pribadi mencoba mencari jalan alternatif melewati perkebunan warga di Kecamatan Pinggir tersebut.

"Sudah ada anggota di lapangan yang mengatur untuk akses buka tutup. Dengan tujuan agar lalu lintas tertib dan lancar. Kita berharap, masyarakat atau pengendara dapat tertib agar kemacetan panjang tidak terjadi," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Bengkalis, Umum, Peristiwa
wwwwww