PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018

Pohon Pelindung di Kota Pekanbaru Banyak yang Mati, DKP: Kita Belum Tahu, Nanti Kita Cek ke Lapangan

Pohon Pelindung di Kota Pekanbaru Banyak yang Mati, DKP: Kita Belum Tahu, Nanti Kita Cek ke Lapangan

Beberapa batang pohon pelindung di pinggir ruas Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru terlihat mati. (foto: tribunpekanbaru.com)

Minggu, 04 September 2016 18:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa batang pohon pelindung di pinggir ruas Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Provinsi Riau terlihat mati. Rata-rata pohon yang mati dan mengering tersebut tingginya sekitar 5 sampai 10 meter.Berdasarkan pantuan, Minggu (4/9/2016) terlihat setidaknya ada lima pohon mengering dan mati di sepanjang ruas jalan itu. Seluruh daun pohon yang mati tersebut terlihat menguning, namun belum seluruhnya berguguran.

Sementara batang pohon yang mati tersebut tidak terlihat ada bekas sayatan. Namun pohon-pohon tersebut batang bagian bawahnya dikeliling oleh cor-coran semen.

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, Masdauri saat dikonfirmasi, Minggu (4/9/2016) mengaku belum mengetahui adanya pohon pelindung jalan yang mati tersebut. Namun pihaknya berjanji akan turun ke lapangan untuk memastikan penyebab matinya pohon tersebut.

Ads
"Nanti kita cek ke lapangan. Sejauh ini belum ada laporan dari petugas kami. Nanti coba kita cek, kenapa kok bisa mati, apakah karena terkena penyakit atau sengaja dibunuh sama orang," katanya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

loading...
Kategori : Pekanbaru, Umum
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww