PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Pesan Penting Bupati Inhil saat Jadi Irup Upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI: Jangan Malas Masuk Kantor apalagi Bolos

Rabu, 17 Agustus 2016 17:16 WIB
Advertorial
pesan-penting-bupati-inhil-saat-jadi-irup-upacara-hut-ke71-kemerdekaan-ri-jangan-malas-masuk-kantorBupati Indragiri Hilir HM Wardan menjadi Inspektur Upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Ketua DPRD Dani M Nursalam membaca naskah Proklamasi, Rabu (17/8/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu (17/8/2016).Upacara Hari Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan ini dihadiri unsur Forkopimda Inhil, aparatur sipil negara (ASN), seluruh siswa dan siswi dari tingkat SD hingga SMA se-Kota Tembilahan.

Dalam pelaksanaan di lapangan, terik panas matahari membuat para peserta kelelahan, hal itu membuat para peserta upacara banyak yang jatuh pingsan. Terutama di kalangan anak SD maupun ASN itu sendiri.

Di sisi lain, kemeriahan dan khidmatnya acara kenaikan bendera sang merah putih disaksikan ratusan masyarakat Tembilahan yang melihat langsung simulasi Detik-detik Proklamasi pada tahun 2016 ini.

Ads
Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, bahwa momen ini adalah angka yang sudah cukup tua untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik dan maju, Inhil khususnya.

Wardan juga mengingatkan pada kemerdekaan tahun ini, sesuai dengan intruksi Presiden RI Joko Widodo, Indonesia Kerja Nyata. Namun sebaliknya, Wardan mengakui belum tercapai maksimal. Terutama kepada infrastruktur di Inhil.

"Saya harapkan ke depan kerja nyata untuk Inhil harus benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Yang terpenting adalah infrastruktur jalan, ekonomi dan pendidikan harus kita utamakan. Sebab 3 poin tersebut merupakan pemacu kemajuan di Inhil," kata Bupati Inhil HM Wardan.

Dia menambahkan, untuk seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) harus lebih giat lagi bekerja. Jangan malas masuk kantor, apalagi sempat membolos. Itu yang bisa membuat kinerja pembangunan menjadi terhambat.

"Mudah-mudahan ke depan kita semua mampu bekerja lebih profesional lagi," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww