Home > Berita > Riau

Erizal Muluk Rela Pasangannya di Pilkada Pekanbaru Tahun 2012 Jadi Ketua DPRD Riau

Erizal Muluk Rela Pasangannya di Pilkada Pekanbaru Tahun 2012 Jadi Ketua DPRD Riau

Septina Primawati dan Erizal Muluk ketika berpasangan di Pilkada Kota Pekanbaru tahun 2012 silam.

Rabu, 17 Agustus 2016 18:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru yang juga kandidat ketua DPRD sebelumnya Erizal Muluk legowo menerima keputusan ditetapkannya Hj Septina Primawati Rusli Zainal (RZ) menjadi Ketua DPRD Riau. Menurut Erizal Muluk sebagai petugas partai harus menerima keputusan partai. "Kita petugas partai, yang menentukan bukan kita, yang jelas itu jatah kursi Golkar, dan itu perintah, dan kita ambil hikmahnya," kata Erizal Muluk yang pada Pilkada Kota Pekanbaru tahun 2012 menjadi pendamping Septina.

Saat disinggung apakah Golkar menjegal Septina menjadi Ketua Golkar Erizal Muluk mengaku tidak tahu dan tidak mau menjawab. "Saya tidak tahu itu, jangan tanya saya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui Septina sudah ditetapkan menjadi ketuaDPRD Riau dan menyisihkan tiga kandidat yang sebelumnya diajukan DPD I yakni Supriyati, Erizal Muluk dan Masnur.

Arus pergolakan politik ini pun semakin menimbulkan tanda tanya setelah kemarin beredar surat yang ditujukan kepada Pimpinan DPRD Riau tertanggal 6 Agustus 2016. Isi surat itu mengenai usulan pengangkatan Ketua DPRD Riau sesuai SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Golangan Karya No: R-330/GOLKAR/XI/2015 tentang Persetujuan PAW Ketua DPRD Riau yang mengusulkan nama Septina Primawati Rusli. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww