PotretNews.com Sabtu 30 Mei 2020
Home >  Berita >  Inhu

Sinting! Kirim Foto Alat Vitalnya ke Istri Orang via Facebook, Pegawai Honorer Manggala Agni Inhu Dilapor ke Polisi

Sinting! Kirim Foto Alat Vitalnya ke Istri Orang via <i>Facebook</i>, Pegawai Honorer Manggala Agni Inhu Dilapor ke Polisi

Ilustrasi.

Senin, 08 Agustus 2016 06:41 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah Md, salah seorang tenaga honorer Kantor Manggala Agni Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ini. Karena ulahnya yang tidak senonoh, ia harus berurusan dengan pihak Polres Inhu. Md dilaporkan ke Polres Inhu lantaran mengirim foto tidak senonoh kepada seorang PNS di Inhu, MG (37) warga Kelurahan Sekip Hulu, Rengat melalui Facebook Messenger. Foto yang dikirimnya itu adalah gambar kemaluannya.

Md mengirim foto kemaluannya kepada MG pada, Selasa (2/8/2016) sekira pukul 01.38 WIB dan kasus itu baru dilaporkan MG, pada Kamis (4/8/2016) pagi dengan nomor laporan LP/111/VIII/2016/RIAU/RES INHU dengan tuduhan asusila melalui elektronik.

"Laporannya telah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti," ungkap Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Jumat (5/8/2016) via selulernya.

Disebutkan Yarmen, kejadian itu berawal pada Selasa (2/8/2016) sekira pukul 02.17 WIB. Pelapor mendengar ponsel miliknya berdering. Lalu, JH suami pelapor membuka ponsel itu.

Melihat ada pesan masuk via facebook, JH sontak kaget saat membukanya. Gambar itu merupakan gambar kemaluan laki-laki yang diterimanya melalui akun Facebook Brigdalkarhut Riau yang dimiliki oleh terlapor.

"Atas kejadian itu, pelapor merasa terhina dan membawa kasus tersebut ke Polres Inhu guna proses hukum lebih lanjut. Atas laporan itu, Md dapat dikenai Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," pungkas Yarmen.**

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhu, Peristiwa, Hukrim
Loading...
www www