PotretNews.com Sabtu 04 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Malangnya Nasib Gadis Belia di Pekanbaru Ini, Baru Kenal di Facebook, Diajak Ketemuan, lalu Ditiduri di Homestay

Malangnya Nasib Gadis Belia di Pekanbaru Ini, Baru Kenal di Facebook, Diajak Ketemuan, lalu Ditiduri di Homestay

Ilustrasi.

Sabtu, 06 Agustus 2016 19:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang gadis bernama Bunga (nama samaran, red) datang ke Mapolresta Pekanbaru, Riau bersama orang tuanya, Jumat (5/8/2016). Ia diduga dicabuli seorang pria yang baru dikenal melalui Facebook.
Gadis berusia 16 tahun yang sudah putus sekolah itu mengaku telah dicabuli oleh seorang pria berinisial AE (18) yang membawanya ke sebuah penginapan (homestay) di Jalan Riau ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, peristiwa pencabulan itu terjadi pada hari Kamis (4/8/2016) sekira pukul 21.00 WIB dan terungkap setelah Bunga bercerita kepada orang tuanya, jika dirinya sudah dicabuli.

"Laporannya baru kita terima kemarin dan kasusnya sedang diselidiki. Keterangan korban, pelaku mengajak bertemu dan membawanya ke TKP," beber Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Sabtu (6/8/2016).

"Kita masih menunggu hasil visum korban, jika terbukti, pelaku yang identitasnya sudah kita kantongi akan segera diproses hukum, karena mencabuli anak dibawah umur," ujar kasat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa, Hukrim
Loading...
www www