Polisi Buru Warga Berinisial R, Distributor Serum Palsu di Pekanbaru

Polisi Buru Warga Berinisial R, Distributor Serum Palsu di Pekanbaru

Penggeledahan yang dilakukan Satreskrim Polresta Pekanbaru , BPOM Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Pekanbaru di salah satu apotek, Selasa (2/8/2016).

Jum'at, 05 Agustus 2016 18:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru masih memburu R, diduga kuat distributor serum palsu yang beredar di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. "Jika R tertangkap, maka akan jelas kasus temuan serum palsu ke mana muaranya. R inilah kuncinya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Toni Hermawan, Jumat (5/8/2016).

Menurut Toni, distributor serum palsu tersebut berdomisili di Kota Pekanbaru. Saat polisi menggeledah beberapa apotik di Jalan Hang Tuah, R kabur. "Saya sudah perintahkan reskrim untuk memastikan ke rumahnya (R). Siapa tahu ditemukan serum atau kemasan-kemasan yang disita di apotek," pinta Toni.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, sebelumnya sudah menyinggung nama R usai menetapkan tersangka berinisial A. A adalah pemilik Apotek Lekong atau Apotek Sail yang digeledah polisi pada Rabu (3/8/2016) siang. Menurut A, serum-serum tersebut dipasok R, lalu diedarkan ke klinik-klinik di Pekanbaru.

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww