Home > Berita > Inhil

Senangnya Masyarakat Teluknibung Inhil Dikunjungi Politisi Septina Rusli Zainal

Senangnya Masyarakat Teluknibung Inhil Dikunjungi Politisi Septina Rusli Zainal

Hj Septina Primawati saat memberikan sambutan dalam kunjungan ke Desa Teluknibung Kecamatan Pulau Burung, Rabu (23/12/2015).

Kamis, 24 Desember 2015 17:26 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Mesjid Nurul Muslimin Desa Teluknibung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (23/12/2015), terasa istimewa bagi warga. Karena, salah satu jemaah yang hadir adalah Anggota Komisi E DPRD Provinsi Dra Hj Septina Primawati Rusli MM. Dalam sambutannya ia menyampaikan beberapa program yang menjadi prioritas Pemprov Riau di tahun 2016. Di antaranya penerangan jalan dan semenisasi jalan, termasuk semenisasi untuk sekolah SMA Tri Tunggal di Desa SP II Kecamatan Pulau Burung.

"Harapan kita program ini bisa terealisasi dengan maksimal. Apalagi menyangkut semenisasi jalan, semua demi kemudahan putera-puteri kita dalam menuntut ilmu di sekolah ini,” kata politisi yang ditunjuk DPP Partai Golkar sebagai PAW Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

Selain itu, kata Septina, program prioritas lainnya adalah bantuan pendidikan untuk siswa miskin beprestasi. Program ini diharapkan bisa memberikan kesempatan warga yang kebetulan tidak mampu, untuk bisa menimba ilmu. Turut ikut dalam rombongan ini Wakil Rektor III Unisi Tembilahan Junaidi SHi MHum yang juga didaulat untuk menyampaikan tausyiah agama.

Masyarakat antusias menyambut kedatangan Septina yang merupakan istri mantan Bupati Inhil sekaligus bekas Gubenur Riau HM Rusli Zainal ini. ”Kita seperti mendapat durian runtuh” ujar Adnan Kepala Desa Teluknibung.

Kehadiran Septina ke kecamatan yang terletak di Utara Kabupaten Indagiri Hilir ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kecamatan Pulau Burung pasca-terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. ***

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww