PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Gila! Anak Ingusan 12 Tahun di Bengkalis Sodomi Bocah 5 Tahun di Pos Ronda, Pelaku Mengaku Terinspirasi Lihat Film di TV

Gila! Anak Ingusan 12 Tahun di Bengkalis Sodomi Bocah 5 Tahun di Pos Ronda, Pelaku Mengaku Terinspirasi Lihat Film di TV

Pelaku sedang menjalani proses pemeriksaaan di Polsek Bengkalis.

Jum'at, 15 Juli 2016 10:18 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dunia semakin gila saja. SY (13) alias J anak ingusan warga Kecamatan/Kabupaten Bengkalis, Riau, harus berurusan dengan polisi. Ia telah melakukan tindak pidana asusila (sodomi) terhadap bocah laki-laki inisial D (5) yang baru sekolah TK.
Dari pengakuan tersangka saat ditemui di Polsek Bengkalis, Kamis (14/7/2016), ia baru sekali ini melakukan perbuatan tersebut karena terpengaruh dari nonton film di siaran tv.

"Saya baru satu kali ini melakukannya. Awalnya saya melihat dari film-film di tv, pak," kata Jadu kepada media. SY ketahuan melakukan sodomi karena kepergok orang tua korban, NH (35) di sebuah pos ronda di daerah tersebut.

"Kejadian itu sekira pukul 13.00 WIB siang tadi. Pelaku melakukan di sebuah pos ronda. Anak saya mengaku kesakitan di lubang duburnya. Atas kejadian ini anak saya langsung dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum. Setelah itu langsung saya laporkan ke Polsek Bengkalis," beber orang tua korban di Polsek Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Bagus Harri Priyambodo melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkalis Ipda Tony Armando membenarkan dengan kejadian tersebut. Menurut Tony, kasus tersebut sedang ditanganinya dan sedang melakukan interogasi terhadap orangtua korban serta orang tua pelaku.

"Kita masih melakukan proses introgasi terhadap orang tua korban dan orangtua pelaku di Polsek Bengkalis. Dikarenakan umur pelaku ini masih di bawah umur, maka proses hukum tidak sama dengan pidana umum lainnya serta dipercepat," ujar Tony Armando. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Peristiwa
Loading...
www www