Gelar Open House, Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru Buka sampai Malam Hari

Gelar Open House, Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru Buka sampai Malam Hari

Wali Kota Firdaus (kanan) berbincang dengan Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

Rabu, 06 Juli 2016 15:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kediaman dinas Wali kota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani menggelar open house bagi warga untuk berhari raya bersama Wali Kota H. Firdaus MT.

Kabag Humas Pemko Pekanbaru Rizal Karim mengatakan, open house dibuka selama dua hari mulai Rabu (6/7/2016) dan Kamis (7/7/2016) sampai malam hari.

Pada hari pertama Idul Fitri 1437 H, terlihat orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau tak henti-henti menerima ratusan masyarakat. Warga yang datang dijamu hidangan lontong dan kue-kue Lebaran. Momen ini digunakan masyarakat untuk bersilaturahmi langsung dengan wali kota.

Sejumlah pejabat daerah hadir di kediaman dinas wali kota, seperti Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi, Sekda HM. Noer dan beberapa kepala badan, kepala dinas serta camat.

Walikota mengatakan, momen Idul Fitri tahun ini memang spesial dikhususkan untuk berbagi dengan masyarakat sejak 5 tahun dirinya memimpin Kota Pekanbaru.

"Kami merasa bersyukur sampai hari ini masih dipercaya memimpin Pekanbaru. Hari raya ini sebagai wujud silaturahmi dan saling maaf memaafkan," kata Wali Kota Firdaus.

Walikota juga tak mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga Kota Pekanbaru yang merayakan. Ia berharap masyarakat Pekanbaru selalu dalam suasana tenteram dan damai pada momen bahagia ini.

"Bagi saudara kita yang berlibur selama lebaran, saya berpesan untuk hati-hati di perjalanan. Kunci rumah dengan baik, pastikan api dan sebagainya sebelum meninggalkan rumah," pesannya. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

wwwwww