PotretNews.com Jum'at 05 Juni 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Diminta Bayar Hutang Rp700 Ribu, Synta Oktafiani Malah Diajak Keliling Kota lalu Dipukuli oleh Pria Kenalannya

Diminta Bayar Hutang Rp700 Ribu, Synta Oktafiani Malah Diajak Keliling Kota lalu Dipukuli oleh Pria Kenalannya

Ilustrasi.

Kamis, 30 Juni 2016 15:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan di Pekanbaru, Riau mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Rabu (29/6/2016) malam. Ia mengaku telah dianiaya oleh seorang pria kenalannya berinisial RB, karena meminjam uang Rp700 ribu.
Penganiayaan yang dialami Synta Oktafiani (22), bermula ketika Ia diminta oleh RB untuk melunasi hutangnya. Kemudian, RB mengajak bertemu di Jalan Jenderal, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, setelah bertemu sekira pukul 17.00 WIB di sana, RB membawa Synta untuk mengambil uang ke ATM. Bukannya dibawa ke ATM, Synta (pelapor) justru dibawa berkeliling oleh RB (terlapor). Hingga tiba di Jalan Garuda Sakti Km 4, Kecamatan Tampan, Pekanbaru terlapor justru memukul pelapor menggunakan tangan hingga mengenai mata pelapor sebelah kiri.

Kapolsek Tampan AKP Rezi Dermawan, Kamis (30/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut dan saat ini pihaknya sedang menyelidikinya.

"Kita sudah terima laporan korban dan saat ini sedang di selidiki. Jika memang terlapor melakukan penganiayaan, maka akan segera kita proses. Identitas serta keberadaan terlapor sudah kita kantongi," ujar kapolsek.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Loading...
www www