Adu Mulut lalu Berkali-kali Ditinju Teman Prianya, Gadis Muda di Pekanbaru Melapor ke Polisi dengan Wajah Penuh Luka

Adu Mulut lalu Berkali-kali Ditinju Teman Prianya, Gadis Muda di Pekanbaru Melapor ke Polisi dengan Wajah Penuh Luka

Ilustrasi.

Minggu, 03 Juli 2016 13:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang gadis muda bernama Nur Asifa (21) mendatangi Polresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/7/2016). Ia mengaku telah dianiaya yang diduga dilakukan oleh teman prianya berinisial AP (27). Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, dugaan penganiayaan itu bermula Jumat (1/7/2016) sekira pukul 20.30 WIB, ketika korban bertemu AP di Jalan Ramakasih, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Tidak jelas penyebabnya, antara pelaku dan korban terlibat pertengkaran serta adu mulut. Kemudian, tiba-tiba saja, dalam keadaan emosi, pelaku memukuli dan menganiaya korban.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam pada kaki dan tangan, serta luka robek pada bibirnya. Tidak terima, korban membuat laporan ke Polresta Pekanbaru.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z, Minggu (3/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut dan sedang diselidiki.

"Laporan sudah kita terima dan saat ini sedang diselidiki Satreskrim Polresta Pekanbaru, korban juga sudah divisum dan memang terdapat sejumlah luka diduga akibat dianiaya. Jika terbukti, pelaku akan segera kita proses," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww