Oknum PNS Dikabarkan Praktikkan Hukum Rimba, Sekap dan Pukuli Mantan Anggota DPRD Pelalawan

Oknum PNS Dikabarkan Praktikkan Hukum Rimba, Sekap dan Pukuli Mantan Anggota DPRD Pelalawan

Ilustrasi/Pemukulan.

Rabu, 17 Februari 2016 12:30 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Darmawan, seorang mantan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Riau, dikabarkan telah menjadi korban penyekapan dan pemukulan oleh dua orang yang dikenalnya. Salah satu pelaku merupakan oknun PNS. Dari informasi yang dirangkum, kejadian penyekapan dan pemukulan tersebut terjadi pada Selasa (16/2/2016), kemarin. Kedua pelaku penyekapan dan pemukulan tersebut merupakan warga Kelurahan Bunut, Kecamatan Bunut.

"Pelaku S (oknum PNS) meminta korban ke rumahnya, namun saat korban sampai di rumah S, pintu rumahnya langsung dikunci," beber kerabat korban, yang meminta namanya tidak ditulis, Rabu (17/2/2016).

Sumber melanjutkan, kemudian S menelpon A (teman S). Setelah A datang, keduanya pun sama-sama memukuli korban.

"Akibat pemukulan kedua orang ini, menyebabkan Darmawan bengkak dikening. Keluarga korban sudah melapor, dan semalam kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Bunut," ujarnya.

Sampai berita ini diterbitkan potretnews.com yang mengutip dari GoRiau.com, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa pemukulan yang menimpa mantan anggota DPRD Pelalawan tersebut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pelalawan
wwwwww