Home > Berita > Inhil

Berawal dari Razia Lalu Lintas, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba saat Nongkrong di Depan Akbid Tembilahan

Berawal dari Razia Lalu Lintas, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba saat Nongkrong di Depan Akbid Tembilahan

Ilustrasi.

Rabu, 29 Juni 2016 08:28 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berhasil meringkus AH (33), seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin malam (27/6/2016) di Jalan Pendidikan tepatnya depan kampus Akbid Gemilang, Tembilahan. Penangkapan AH yang merupakan warga jalan Lingkar II Tembilahan ini bermula saat anggota Satuan Lalu Lintas Polres Inhil melakukan patroli rutin di sekitar Jalan Swarna Bumi dan jalan Pendidikan Tembilahan, sekira pukul 23.00 WIB.

Saat melintasi TKP, anggota kepolisian melihat gerak gerik aneh pria dengan perawakan rambut keriting panjang tersebut yang sedang duduk sendiri diatas kendaraannya.

"Merasa curiga, anggota yang patroli langsung menanyakan kelengkapan kendaraan sepeda motor yang dikendarai tersangka. Namun saat ditanyakan pria tersebut tidak dapat menunjukan surat-surat yang dimilikinya," katanya.

Kemudian, petugas yang merasa curiga dengan reaksi AH ingin menggeladah AH, namun yang bersangkutan justru menolak dan mencoba melawan.

"Kemudian anggota satlantas menghubungi anggota Satres Narkoba Polres Inhil dan ditemukan satu buah kotak rokok H-Mild yg di dalamnya terdapat 2 paket sedang sabu-sabu dibungkus plastik putih bening di kantong depan sebelah kiri pelaku," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Selasa (28/6/2016).

Dan saat ini lanjutnya, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna penyelidikan lebih lanjut. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww