Pangdam I/BB Safari Ramadan ke Riau

Pangdam I/BB Safari Ramadan ke Riau

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung ketika meresmikan Markas Kodim 0321/Rokan Hilir, beberapa waktu lalu. (foto: dok. potretnews.com)

Senin, 13 Juni 2016 10:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini Senin (13/6/2016) Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung akan melaksanakan Safari Ramadan di wilayah Korem 031/Wirabima Pekanbaru bertempat di Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Riau. Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) menjelaskan, Safari Ramadan dan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan jajaran Korem 031/Wirabima, hal itu merupakan bagian dari menyemarakkan rangkaian syiar Islam dan sekaligus membangun silaturahim antara prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 031/Wirabima serta insan pers.

Danrem berpesan, agar pelaksanaan Safari Ramadan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan yang terbaik. Rencananya dalam Safari Ramadan nantinya akan dimeriahkan dengan menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur dari Jakarta.

Melalui Safari Ramadan ini pula diharapkan terangkum informasi yang mencerminkan kebersamaan, karena kebersamaan itu indah. "Di bulan yang suci ini diharapkan dengan hati yang bersih, jajaran Korem 031/Wirabima bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidangnya masing-masing," ujar danrem. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Riaupos.co

wwwwww