Masya Allah! Bulan Puasa Bukannya Perbanyak Ibadah, Wanita 49 Tahun di Inhu Ini Tertangkap Basah Selingkuh dengan Anak Muda di Taman Kota

Masya Allah! Bulan Puasa Bukannya Perbanyak Ibadah, Wanita 49 Tahun di Inhu Ini Tertangkap Basah Selingkuh dengan Anak Muda di Taman Kota

Ilustrasi/Pasangan selingkuh.

Minggu, 12 Juni 2016 10:18 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bukannya memperbanyak ibadah saat bulan Ramadan, pasangan ini malah selingkuh dan digerebek tim kelurahan Pematangreba saat mojok di tempat gelap di RTH (ruang terbuka hijau), Jalan Indragiri, Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Keduanya digerebek, Sabtu (11/6/2016) malam sekira pukul 22.30 WIB. Prianya diketahui berinisial MH (29) warga Airmolek, sedangkan sang wanita berinisial E (49) warga Lambangsari V, Lirik.

Sebelumnya, tim yang dipimpin langsung Lurah Pematangreba, Suta Rama Admaja melakukan patroli malam. Saat mereka memantau kondisi RTH, tim menemukan sejoli itu tengah duduk berduaan ditengah kegelapan malam.

Karena melawan dan bertele-tele, serta curiga akan melakukan perbuatan mesum, kedua pasangan silingkuh itu langsung digiring ke Balai Kelurahan Pematangreba untuk disidang.

"Saat kita interogasi, ternyata mereka merupakan pasangan selingkuh. Masing-masing dari mereka sudah berkeluarga dan punya anak," ungkap Lurah Pematangreba Suta Rama Admaja, Minggu (12/6/2016) dini hari.

Dari pengakuannya, mereka baru saling kenal dan tidak pernah melakukan perbuatan asusila. "Karena masih diambang batas, keduanya hanya kita minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi dan bersedia kembali ke kehidupan keluarga mereka masing-masing," jelas Suta.

"Setelah membuat surat pernyataan diatas materai, dan agar tidak menimbulkan masalah baru, keduanya kita suruh pulang," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww