Home > Berita > Riau

Tiga Kapolres Wilayah Polda Riau Berganti Jabatan, Ini Nama-namanya

Tiga Kapolres Wilayah Polda Riau Berganti Jabatan, Ini Nama-namanya

Kapolda Riau Brigjen Supriyanto, melantik 3 kapolres baru di SPN, Kamis (9/6/2016).

Kamis, 09 Juni 2016 16:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau resmi melantik tiga jabatan kapolres yang baru, Kamis (9/6/2016), di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Tiga jabatan itu adalah Kapolres Kuansing, Dumai dan Kampar. Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi resmi dipindahkan menjadi Kapolres Kampar, menggantikan AKBP Ery Apriyono yang dimutasi sebagai Wadirlantas Polda Aceh.Â

Jabatan Kapolres Kuansing berikutnya ditempati wajah baru, yakni AKBP Dasuni Herlambang, yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumbar.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Suwoyo dimutasi menjadi Wadir Sabhara Polda Jambi. Posisinya diisi oleh AKBP Donal Ginting yang sebelumnya menjabat selaku Kasubdit Bingakkum Ditlantas Polda Riau.

Tidak cuma tiga jabatan kapolres, Kapolda Riau Brigjen Supriyanto juga melantik Kepala Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) baru yang kini ditempati Kombes Mishar yang menggantikan Kombes Jaya Subianto yang dipindahkan menjadi analis kebijakan madya bidang Jianstra Saspras Polri.

"Adanya pergantian ini dapat meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Perubahan dapat terjadi, karena jika sama dengan kinerja sebelumnya, percuma saja ada pergantian," ujar Kapolda Riau Brigjen Supriyanto.

Berkenaan dengan bulan Ramadan ini, Kapolda meminta pejabat baru yang dilantik ataupun yang lama menjabat agar melakukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww