Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara Polres Pelalawan dan 2 Kapolsek Dimutasi

Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara Polres Pelalawan dan 2 Kapolsek Dimutasi

Ilustrasi.

Rabu, 27 April 2016 08:13 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Lima perwira di jajaran Polres Pelalawan, Riau, bergeser dari jabatan sebelumnya ke jabatan baru. Mereka adalah Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Bandar Sekijang dan Kapolsek Pangkalanlesung.

Wakapolres Pelalawan, Kompol Suparman, dimutasi sebagai Pamen Ro SDM Polda Riau dalam rangka pendidikan Sepimmen dan Posisi Wakapolres Pelalawan dijabat oleh Kompol Bayu Wicaksono yang sebelumnya Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.

AKP Rezi Dharmawan, sebelumnya menjabat Kapolsek Pangkalanlesung dimutasi ke jabatan Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru, sedangkan jabatan lamanya dijabat oleh AKP Sahardi yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Pangkalankerinci.

Kompol Abdullah Hariri, Kabag Sumda Polres Pelalawan dimutasi sebagai Kabagren Polresta Pekanbaru, sedangkan jabatan lamanya Kabag Sumda diisi Kompol Sumarno yang sebelumnya dari Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti.

AKP Adi Pranyoto, Kapolsek Bandar Sekijang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Riau. Jabatan Kapolsek Bandar Sekijang diisi oleh AKP Hendrix yang sebelumnya Kapolsek Tapung Hilir, Polres Kampar.

Kemudian AKP Erde Dianto, Kasat Sabhara Polres Pelalawan dimutasi Kasubbagyanma SPN Polda Riau, digantikan AKP Yan Fajar dari Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M. Sijabat, Selasa (26/4/2016) membenarkan adanya lima perwira di jajaran Polres Pelalawan yang dimutasi.

"Mutasi dan pergantian posisi jabatan di jajaran kepolisian adalah hal wajar. Selain penyegaran, juga merupakan promosi jabatan dan pangkat sesuai dengan penilaian dari unsur pimpinan," jelas paur humas. ***

editor : wawan
sumber : GoRiau.com

wwwwww