Home > Berita > Inhu

Emosi Warga Desa Benuang Inhu Meledak! Mobil yang Diduga Milik Komplotan Pencuri Sapi Dibakar

Emosi Warga Desa Benuang Inhu Meledak! Mobil yang Diduga Milik Komplotan Pencuri Sapi Dibakar

Toyota Avanza yang diduga milik pelaku hangus dibakar massa.

Senin, 06 Juni 2016 08:12 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Satu unit mobil Toyota Avanza dibakar massa di kawasan Desa Benuang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Minggu (5/6/2016) malam kemarin. Aksi itu dilakukan warga lantaran kesal karena diduga mobil tersebut digunakan oleh dua orang terduga pelaku pencuri sapi milik warga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Anto yang merupakan warga desa setempat menyebutkan bahwa, beberapa waktu lalu, warga Desa Benuang kesal lantaran ternak sapi mereka selalu hilang dari dalam kandang.

Lalu, pada Minggu (5/6/2016) malam sekitar pulul 07.25 WIB, jelang warga hendak menunaikan ibadah Salat Isya dan Tarawih, masuk sebuah mobil Avanza yang tidak diketahui pemiliknya dengan gerak gerik pengemudinya sangat mencurigakan.

Setelah mondari mandir, tiba-tiba mobil itu berhenti tidak jauh dari sebuah kandang sapi milik warga. Saat berhenti, sopir dan satu orang penumpang mobil turun.

Karena menaruh curiga, beberapa orang warga yang dari awal sudah melakukan pemantauan mendatangi lokasi parkir mobil tersebut. Namun, begitu melihat ada yang datang, kedua orang itu yang diduga kuat pelaku pencurian sapi langsung kabur ke semak-semak dan perkebunan sawit di daerah itu.

"Setelah dicari, keduanya hilang dalam kegelapan. Dan akhirnya, warga yang kesal langsung melampiaskan kemarahannya pada mobil yang diduga milik pelaku. Dan entah siapa yang memulainya, tiba-tiba api sudah menyala pada bagian mobil tersebut hingga hangus," pungkas Anto menjelaskan.

Guna menindaklanjuti hal itu, pihak kepolisian Sektor Batang Cenaku masih belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Inhu, Hukrim
wwwwww