PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018
Home > Berita > Sport

Emrizal Salut atas Kepedulian Konsul Jenderal RI di Marseille Perancis pada Vanesha dan Azzahra

Emrizal Salut atas Kepedulian Konsul Jenderal RI di Marseille Perancis pada Vanesha dan Azzahra

Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis.

Selasa, 24 Mei 2016 23:49 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau memberikan apresiasi kepada Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Marseille Perancis atas kepeduliannya memberi dukungan kepada atlet yang meraih juara.Salah satunya adalah cabang olahraga (cabor) renang, karena atlet Riau termasuk didalamnya yang bernama Azzahra Permatahani (Azzahra) dan AT Vanseha (Vanesha) yang pernah berlatih dan bertanding dinegara tesebut.

"KONI Riau mengucapkan terima kasih kepada KJRI di Marseille Prancis, khususnya kepada Konjen RI Mrs. Dewi Mayangsari Kusumaastuti yang memberikan perhatian kepada dua atlet Riau," kata Ketua Umum KONI Riau H Emrizal Pakis kepada wartawan.

Dikatakan Emrizal, dukungan yang diberikan meliputi berbagai peluang terbuka dengan lebar, baik latihan, maupun beberapa iven pertandingan. Menurut Emrizal, dukungan Konjen RI di Marseille Perancis juga menyampaikan secara tertulis lewat surat yang langsung ditujukan kepada Ketua Umum KONI Riau. Dukungan lain juga diberikan melalui siaran TV nasional yang ada di negara tersebut.

Ads
"Memang sungguh luar biasa yang dilakukan Konjen RI di Marseille Perancis dan berharap ini dapat sebagai contoh mutlak bagi semua konjen yang ada di masing-masing negara," ujarnya. ***

Kategori : Sport, Riau
wwwwww