Polsek Bangko Tangkap Bandar Narkoba, Ketua DPRD Rohil Acung Jempol

Minggu, 22 Mei 2016 22:20 WIB
Advertorial
polsek-bangko-tangkap-bandar-narkoba-ketua-dprd-rohil-acung-jempolKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasruddin Hasan, memberikan apresiasi kepada jajaran Polisi Sektor (Polsek) Bangko yang telah berhasil menangkap bandar narkoba yang selama ini menjadi target operasi (TO) di Bagansiapiapi. Ia juga mengaku sangat bangga dengan langkah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bangko, di bawah pimpinan kapolsek yang baru. Namun ada yang disayangkan politisi dari Partai Golkar ini, karena ternyata gebrakan Polsek itu mendapat reaksi negatif dari masyarakat yang melempari mobil petugas.

Walau demikian, pihak Polsek Bangko tetap berhasil menangkap 1 orang tersangka. Penentangan oknum-oknum masyarakat itu, kata Nasrudin sangat disayangkan sekali, karena narkoba bisa menghancurkan generasi muda Rohil. Seharusnya masyarakat mendukung apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian, katanya.

‘’Ini satu gebrakan yang sangat luar biasa bagi kapolsek dan jajaranya, yang telah berhasil menangkap pengedar narkoba, meskipun sempat dihadang oleh puluhan masyarakat, namun tetap membuahkan hasil. Meskpun yang ditangkap hanya 1 orang. Jadi kepada masyarakat yang namanya kejahatan jangan dilindungi, mari sama-sama kita berantas narkoba,” ungkap Nasrudin.

Sebelumnya, Kapolsek Bangko AKP Agung Tri Ardiyanto SIK bersama anggotanya yang berjumlah 15 orang melakukan pengerebekan di Jalan Pusara 1, Kelurahan Bagan Punak. Saat penggerebekan berlangsung di rumah salah satu terduga bandar narkoba, mobil petugas dilempari oleh sekelompok orang menggunakan batu sehingga kaca mobil bagian belakang bolong. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Hukrim, Politik, Umum, Rohil
wwwwww