Home > Berita > Umum

Sebelum Buka Lomba PIK Remaja, Said Syarifuddin Ingatkan Bahaya Narkoba, Seks Bebas dan HIV/AIDS ke Peserta

Rabu, 18 Mei 2016 21:48 WIB
Advertorial
sebelum-buka-lomba-pik-remaja-said-syarifuddin-ingatkan-bahaya-narkoba-seks-bebas-dan-hivaids-keSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin mengingatkan peserta akan bahaya narkoba, seks bebas, dan HIV/AIDS.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin membuka Temu dan Lomba Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja se-Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2016, Senin (16/5) di Telaga Puri, Tembilahan. Kegiatan ini dihadiri Perwakilan BKKBN Provinsi Riau dan beberapa pejabat eselon di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam sambutannya Said mengharapkan dengan adanya kegiatan Temu dan Lomba PIK Remaja tahun 2016 ini menjadi motivasi generasi muda Inhil untuk terus mengembangkan diri.

Selain itu, Said mengingatkan kepada generasi muda untuk berhati-hati dalam mengisi waktu dan selalu mengisinya dengan kegiatan positif. "Ada tiga hal yang akan merenggut masa depan Anda, yakni narkoba, seks bebas dan HIV/AIDS. Maka dari itu dengan adanya pembinaan-pembinaan seperti ini akan memberikan pemahaman-pemahaman bahaya tiga hal itu tersebut serta bisa menahan atau mengurangi laju perkembangan hal-hal tersebut," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Indrawarman mengatakan bahwa kegiatan serupa sudah dilaksanakan sebanyak dua kali. "Itu tujuannya untuk meningkatkan prestasi remaja kita," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 16-18 Mei 2016 diikuti dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil dengan peserta berjumlah 120 orang anak remaja. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww