Kediaman Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Diteror, Mobil Istrinya Penyok dan 4 Ban Mobil Bocor seperti Ditusuk Pisau

Kediaman Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Diteror, Mobil Istrinya Penyok dan 4 Ban Mobil Bocor seperti Ditusuk Pisau

Ilustrasi.

Selasa, 10 Mei 2016 20:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ternyata untuk menjadi polisi dan pelindung masyarakat tidaklah selamanya enak, terlebih menjadi seorang pemimpin yang harus di baris terdepan dalam memerangi kezaliman. Keluarga yang berada di rumah dan nyawa diri sendiri selalu menjadi incaran para pelaku kejahatan. Seperti yan dialami oleh Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza SH. Satu unit mobil yang terparkir di depan rumahnya tiba-tiba ditemukan dalam keadaan penyok serta empat ban mobil bocor lantaran ditusuk benda tajam, Selasa (10/5/2016) siang.

Bertugas sebagai Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru ternyata tidaklah semudah yang dibayangkan oleh Kompol Iwan Lesmana Riza SH. Terlebih beberapa minggu terakhir bersama belasan anggotanya satnarkoba terus melakukan penangkapan para bandar yang tergolong cukup besar.

Ternyata hal ini berimbas dengan keselamatan keluarganya di rumah, sehabis mengikuti Sertijab Wakapolresta Pekanbaru tiba-tiba dirinya dikabari jika mobil Honda Civic warna merah miliknya yang terparkir diluar rumah rusak.

"Mobil bodynya penyet, dan empat ban mobil koyak seperti ditusuk benda tajam. Tetapi saat disisir di sekitar rumah tidak ada tanda-tanda orang yang berbahaya," ungkap kasat narkoba.

Dugaan pengancaman yang diterima oleh anggota Satnarkoba Polresta Pekanbaru ternyata tidaklah pertama kalinya, sekitar dua bulan yang lalu rumah seorang anggota bertugas sebagai penyidik juga mengalami aksi teror. Satu bom molotov yang dilempari oleh orang tidak dikenal sempat menggegerkan warga sekitar tempat anggota tersebut tinggal.

"Kami mengangap hal ini sudah biasa, malah ancaman pembunuhan baik melalui telepon,SMS, ataupun surat sudah sering kami terima. Sedangkan keluarga di rumah sudah memahami pekerjaan kami, apalagi yang kami ringkus serta ungkap adalah kejahatan terorganisir," ujar Kompol Iwan Lesmana Riza SH. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww