Home > Berita > Sport

Usai Berlatih di Siak, Atlet Sepatu Roda Riau Uji Kemampuan ke Yogyakarta

Usai Berlatih di Siak, Atlet Sepatu Roda Riau Uji Kemampuan ke Yogyakarta

Ilustrasi.

Selasa, 03 Mei 2016 23:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Riau akan memboyong atletnya melaksanakan try out ke Yogyakarta.Try out akan berlangsung pada 27-29 Mei 2016 mendatang dengan jumlah atlet sebanyak 6 orang yang lolos PON. "Kita akan kirimkan 6 atlet yang lolos PON guna mengikuti try out ke Yogyakarta dan target keenam tersebut akan memboyong medali emas sesuai dengan nomor yang dipertandingkan," kata Pelatih Porserosi Riau Syamsurizal dalam perbincangan dengan potretnews.com, Selasa (3/5/2016) di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

Dijelaskan Syamsurizal, keenam atlet tersebut terdiri dari 4 putra dan 2 putri masing-masing; T Wahyu Gunawan, T Anggijo Wicaksono, Imam Gilbran,M Lanang, Putri Pernanda N Okfita dan Dinda Salsabila.

Menurut dia, kelas yang diikuti keenam atlet sepatu roda selama try out di Yogyakarta di antaranya nomor 300.000 dan 500.000 meter, nomor relay, nomor 500.000 meter, ttp 10000 meter, elminasi dan kelas maraton.

"Kita berharap, keenam atlet tersebut, berhasil meraih mendali emas sebanyak mungkin. Informasi terakhir, mereka saat ini terus melakukan latihan yang dipusatkan di Kabupaten Siak," ujar dia. ***

Kategori : Sport, Riau, Siak
wwwwww