Home > Berita > Riau

Jelang PON XIX, Atlet Layar Riau Try Out ke Malaysia

Jelang PON XIX, Atlet Layar Riau Try Out ke Malaysia

Ilustrasi.

Selasa, 03 Mei 2016 22:58 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat pada September mendatang, masing-masing cabang olahraga (cabor) yang dinyatakan lolos, kini sudah melakukan persiapan di antaranya melakukan try out ke berbagai daerah bahkan antarnegara. Salah satu cabor yang siap-siap melakukan uji latihan tersebut adalah layar. Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau berencana mengirimkan dua atletnya ke Malaysia dan mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) remaja di Jakarta.

"Menjelang PON XIX September 2016, kita akan kirim dua atlet yang lolos ke Malaysia dan kejurnas, guna megikuti try out," kata Ketua Umum Pengprov Porlasi Riau Fivetrio Sulistino, saat bincang-bincang dengan potretnews.com, Selasa (3/5/2016) usai mengikuti rapat di salah satu hotel Pekanbaru.

Dikatakan Fivetrio, jadwal keberangkan dua atlet tersebut diperkirakan pada 5 Mei besok, sementara pertandingan dialakukan 6-8 Mei 2016.

Sementara itu kedua atlet yang diturunkan untuk melakukan try out yakni Muhammad Herikco yang turun di kelas optimis putra dan Salina yang bertarung di kelas RS one putri. "Saya mengharapkan, try out ini akan menambah prestasi mereka dan nantinya saat PON mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar Fivetrio.

Setelah melakukan try out di Malaysia, kata Lilik sapaan akrab Fevetrio, Muhammad Herikco dan Salina langsung terbang ke Jakarta mengikuti kejurnas remaja pada tanggal 12-14 Mei 2016 bertempat di Pantai Utara, Jakarta Utara. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Sport
wwwwww