Home > Berita > Umum

Mobil Pick up Jalan Sendiri dan Terjun ke Semak di Jalan Yos Sudarso Dekat Jembatan Leighton Pekanbaru

Mobil Pick up Jalan Sendiri dan Terjun ke Semak di Jalan Yos Sudarso Dekat Jembatan Leighton Pekanbaru

Kondisi pick up saat di lokasi. (foto: goriau.com)

Minggu, 24 April 2016 00:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil pick up hitam tanpa muatan berpelat BM 928X SH, terjun ke semak-semak yang posisinya tak jauh dari pemukiman warga, di kawasan Jalan Yos Sudarso, sekitar Jembatan Leighton I, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/4/2016) siang tadi. Mobil ini terjun dari ruas jalan dan masuk ke semak-semak yang hanya berjarak beberapa meter dari jalan, dengan posisi bagian depan mobil pick up tertahan pohon sawit, sedangkan bagian belakang mendongak ke atas.

Menurut keterangan warga sekitar, sopir mobil tersebut lupa memasang rem tangan saat berhenti di bahu jalan. Lalu ketika supir meninggalkan mobil dan hendak menyeberang jalan, kendaraannya tiba-tiba meluncur dengan sendirinya dan terjun ke bawah dengan ketinggian sekitar satu meter lebih.

"Habis parkir langsung nyeberang. Pas itulah mobil pick up jalan sendiri lalu jatuh. katanya karena lupa pakai rem tangan," ujar Bayu, salah seorang penduduk sekitar. "Wah kita nggak kenal dengan sopirnya. Nggak tahu nih dia ke mana. Kayaknya sendirian tadi," jawab pria tersebut.

Kejadian ini sempat jadi tontonan warga sekitar dan sejumlah pengguna jalan. Kabarnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun kondisi jalan persisnya di tempat mobil ini terjun sedikit terhambat karena banyak pemotor yang berhenti, ditambah lagi jalan ini berlaku satu arah.

"Kira-kira jam 11.30 WIB lewatlah (kejadiannya, red). Pas dekat penurunan tajam di pinggir jalan itu," ujar Bayu menggambarkan ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww