PotretNews.com Rabu 08 Juli 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Ketua Umum PWI dan Ketua Dewan Pers Diundang ke Perayaan HPN Riau di Kuansing

Ketua Umum PWI dan Ketua Dewan Pers Diundang ke Perayaan HPN Riau di Kuansing

Suasana Rakor Persiapan HPN Tingkat Provinsi Riau di Kuansing.

Sabtu, 23 April 2016 14:16 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono akan hadir pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kuantan Singingi (Kuansing), 19 Mei 2016 mendatang.
Demikian disampaikan Sekretaris PWI Riau, Eka PN saat menghadiri rapat koordinasi (rakor) dengan Panitia HPN Riau di Kantor Bupati Kuansing, Jumat (22/4/2016) lalu. "Jika tak ada kendala, kita akan hadirkan Pak Margiono (Ketua Umum PWI). Biasanya, beliau selalu punya pemikiran dan gagasan yang mantap untuk suatu daerah," katanya.

Selain Margiono, lanjut Eka, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo juga akan hadir bersama tokoh pers nasional. Begitu juga dengan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. "Tidak hanya itu, wartawan dari kabupaten kota se-Riau juga akan hadir di Kuansing," sebut Eka.

Menyinggung soal persiapan, PWI Riau menilai sudah berjalan signifikan. Namun, kemeriahan HPN tingkat provinsi di Kuansing harus sampai ke daerah lainnya.

"Tentunya, setiap kabupaten dan kota harus memasang baliho HPN. PWI Riau siap membantu mengkomunikasikan hal itu ke seluruh kabupaten kota," ujar dia. ***

Editor:
Mukhlis

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Umum
Loading...
www www