Home > Berita > Inhil

Buka Fashion Show Pakaian Daur Ulang, Bupati Inhil: Ini Merupakan Langkah Cerdas dan Maju

Kamis, 21 April 2016 15:20 WIB
Advertorial
buka-fashion-show-pakaian-daur-ulang-bupati-inhil-ini-merupakan-langkah-cerdas-dan-majuBupati Inhil HM Wardan berfoto bersama peserta fashion show pakaian daur ulang. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan membuka kegiatan fashion show pakaian daur ulang yang ditaja oleh Pusdatin Puanri Inhil, Selasa (19/4/2016). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-137.Fashion show menggunakan pakaian bekas tersebut, diikuti oleh anak-anak mulai dari tingkat PAUD, TK, hingga SLTP se-Kota Tembilahan. Bupati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, ia menganggap terselenggaranya acara tersebut sebagai bukti keikutsertaan Pusdatin Puanri Inhil dalam mengisi pembangunan.

''Dengan memanfaatkan sampah atau barang bekas merupakan salah satu langkah cerdas dan maju yang dilakukan oleh Pusdatin Puanri dan sangat bermanfaat di dalam melestarikan lingkungan,'' tuturnya.

Dia juga mengatakan menaruh harapan besar kepada Pusdatin Puanri sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat khususnya wanita agar terus berpartisipasi membangun Inhil. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww