Kebakaran SPBU Jalan Hang Tuah Duri Juga Hanguskan Honda Jazz BM 1822 EX, Saksi Dengar Suara Ledakan

Kebakaran SPBU Jalan Hang Tuah Duri Juga Hanguskan Honda Jazz BM 1822 EX, Saksi Dengar Suara Ledakan

Foto detik-detik ledakan yang menghanguskan Honda Jazz BM 1822 EX dan menyebabkan SPBU Jalan Hang Tuah terbakar. (foto: anto/goriau.com)

Selasa, 19 April 2016 20:05 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Hang Tuah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, sekitar pukul 19.00 WIB hangus terbakar. Menurut keterangan saksi mata di sekitar lokasi SPBU yang terbakar, api berasal dari sebuah mobil Honda Jazz, yang saat itu sedang mengisi BBM jenis premium.

Anto, petugas SPBU Hang Tuah menceritakan, ia awalnya terkejut karena adanya ledakan di pompa paling ujung dekat kantor SPBU.

"Setelah mendengar bunyi ledakan, saya melihat api sudah membesar. Saya pun saat itu sedang mengisi BBM jenis premium untuk sepeda motor langsung lari menyelamatkan diri," tuturnya.

Namun saksi mata lainnya mengatakan hal yang berbeda. Wanita bernama Sari warga Jalan Tegalsari menyebut, bahwa api berasal dari ledakan ban mobil Honda Jazz yang saat itu sedang mengisi BBM.

"Saya saat itu sedang mengisi BBM di antrean sepeda motor. Karena ada ledakan dan api, ya saya langsung tancap gas, menyelamatkan diri," bebernya, Selasa (19/4/2016).

Hingga berita ini diterbitkan, upaya pendinginan di SPBU Jalan Hangtuah masih dilakukan Tim Pemadam Kebakaran Kecamatan Mandau dan Pemadam Kebakaran PT Chevron Pacific Indonesia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Bengkalis
wwwwww