Cari Nipah, Nelayan Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terbakar, Diduga Disambar Petir

Cari Nipah, Nelayan Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terbakar, Diduga Disambar Petir

ilustrasi

Kamis, 14 April 2016 13:14 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nasib malang menimpa Mahadi (45), nelayan asal Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir, Riau. Niat hati hendak mencari daun nipah, namun ia ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Korban ditemukan warga mengapung di perairan Parit 5, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Selasa (12/4) sore. Di sekitar tubuh korban terdapat beberapa luka bakar yang diduga akibat tersambar petir.

“Warga yang melihat mayat tersebut langsung memberitahukan kepada petugas dan warga lain,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Rabu (13/4).

Dari hasil pengembangan di lapangan, diketahui sesosok mayat laki-laki itu bernama Mahadi, warga RT 001/RW 008 Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh.

Korban pergi meninggalkan rumah, Selasa (12/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. “Ketika menerima laporan itu petugas kepolisian setempat bersama tim medis langsung mendatangi lokasi,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun di sekujur tubuh korban terdapat luka bakar yang diduga kuat bekas dari sambaran petir. Pada hidung korban juga mengeluarkan darah. (ind/RP)

editor : wawan s
sumber : riaupos.co


Kategori : Peristiwa, Inhil
wwwwww