Pria Bertato Elang Ditemukan Tewas di Depan Penginapan Jalan Tambusai Pekanbaru, Siapa Dia...?

Pria Bertato Elang Ditemukan Tewas di Depan Penginapan Jalan Tambusai Pekanbaru, Siapa Dia...?

ilustrasi

Sabtu, 23 Januari 2016 09:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas terbujur kaku di depan penginapan Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/1) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan penjual koran bernama Muhammad Nur. Saat itu, Muhammad Nur hendak mengantarkan koran ke langganannya di penginapan tersebut. Ia pun langsung memberitahukan kepada karyawan penginapan bernama Alfan, selanjutnya Alfan memeriksa ke tempat yang dimaksud dan ternyata benar ada mayat terbujur kaku.

Atas penemuan tersebut, Alfan langsung menghubungi Polsek Bukit Raya. Selanjutnya, jazat pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Sementara itu dari keterangan Alfan, pria tersebut memang sering tidur di teras penginapan pada malam harinya. Namun siapa identitas dan namanya ia tidak tahu.

Sementara itu, Kepala Ruang Jenazah RSUD Arifin Achmad dr Erwin Taslim, Jumat (22/1) mengatakan, kondisi tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan.

Mungkin korban sakit tidak ada selera makan. Keluarganya belum ada yang datang. "Korban masih status mister X. Ciri-cirinya korban memiliki tato lambang burung elang di lengan atas kanannya. Rambut ikal, postur tubuh kurus, kulit sawo matang, tinggi 162 CM,” jelasnya.

Sementara itu, menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi SH mengatakan, pria tanpa identitas itu yang ditemukan meninggal diperkirakan berusia 40 tahun.

“Kami telah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi selanjutnya kami membawa jenazah korban ke rumah sakit. Kami mengimbau jika ada pihak keluarga yang merasa anggota keluarganya hilang dengan ciri-ciri yang di atas silahkan hubungi Polsek Bukit Raya,” jelasnya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww