Home > Berita > Riau

KPK akan Berkantor di Riau secara Diam-diam, Lokasinya Dirahasiakan

KPK akan Berkantor di Riau secara Diam-diam, Lokasinya Dirahasiakan

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Rabu, 13 April 2016 23:11 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang mengaku akan menurunkan timnya ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, termasuk Riau. Tim KPK akan berkantor secara diam-diam dengan sistem menyewa tanpa diketahui keberadaannya.

"Ya, nanti kita akan berada di daerah, karena daerah ini tampaknya memang harus dikawal. Karena saat kita pergi lagi yang jahat itu kembali melakukannya," katanya dalam rapat supervisi pemberantasan korupsi di Gedung Daerah Pemprov Riau, Rabu (13/4/2016).

Diakuinya, di pemerintah Provinsi Banten telah memberikaan ruangan kerja untuk KPK bekerja mendampingi pengawasan praktek korupsi. Namun pihaknya kembali mempertegas kalau mereka tidak ingin ada kata-kata intervensi karena telah menyediakan tempat.

"Kami tidak akan menerima tawaran seperti itu, kami akan menyewa kantor dan rumah. Tapi tidak ada yang mengetahuinya, apalagi wartawan," tuturnya.

Khusus di Riau, Saut Situmorang mengaku telah membicarakan hal ini kepada Plt Gubernur Riau. "Sifatnya hanya memberi tahu saja," tukasnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
Sumber:Riaueditor.com
wwwwww