Home > Berita > Rohil

Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim Minta KNPI Aktif Bina Pemuda Rohil

Minggu, 10 April 2016 21:50 WIB
Advertorial
wakil-ketua-dprd-abdul-kosim-minta-knpi-aktif-bina-pemuda-rohilWakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Abdul Kosim.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Kosim mengharapkan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan di daerah khususnya untuk kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan. "Kehadiran KNPI cukup penting untuk membangun negeri ini, maka diharapkan kontribusinya untuk bersama dengan pemkab membangun daerah terutama di bidang berkaitan dengan pemuda," kata Abdul Kosim, Minggu (10/4/2016).

Untuk itu dia meminta agar KNPI bisa membuat langkah konkret dalam hal membantu pemerintah dalam bidang tersebut. Peran yang positif dapat dikembangkan oleh wadah organisasi pemuda terbesar di Indonesia.

"Misalnya secara aktif meningkatkan pemahaman pemuda untuk tidak terlibat dengan narkoba, maka ke depan diharapkan pemuda dapat memberikan peran yang lebih besar untuk daerah," ujarnya.

Kosim mengakui, keberadaan KNPI harus dapat mewarnai perjalanan pembangunan di daerah tak tertutup kemungkinan tambahnya dari organisasi tersebut bakal lahir para calon pemimpin yang mampu memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara. (adv/dewan/jaka)

wwwwww