Keluarga Kaget... Ternyata Calon Suami Anaknya Seorang Wanita, Pernikahan pun Dibatalkan

Keluarga Kaget... Ternyata Calon Suami Anaknya Seorang Wanita, Pernikahan pun Dibatalkan

ilustrasi

Sabtu, 09 April 2016 13:17 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Keluarga ini kaget bukan kepalang. Ternyata calon menantu berinisial RO yang akan mempersunting putri mereka EI adalah seorang wanita. Tanpa pikir panjang, rencana pernikahan itu pun langsung dibatalkan.

Semula, rencananya pernikahan keduanya akan dilangsungkan Kamis (7/4/2016). Namun pernikahan itu akhirnya batal setelah pihak keluarga Ei menelusuri asal-usul keluarga RO.

"Selama ini mereka hanya berhubungan lewat telepon selular, namun saya merasa resah dan meminta pacarnya untuk menemui saya," ujar AK (56), ayah dari EI, Jumat (8/4/2016) kemaren.

Ketika itu dilakukan pertemuan pada Maret 2016 lalu, namun RO tidak membawa serta orangtuanya. Sehingga pihak keluarga EI semakin curiga dan menelusurinya hingga ke Duri, Kabupaten Bengkalis.

"Berdasarkan penelusuran itu, baru diketahui bahwa RO ternyata adalah seorang perempuan," ujar Ak.

Mengetahui hal ini, pihak kelurga Ei sepakat membatalkan pernikahan Ei dan Ro yang rencananya akan dilakukan pada Kamis (7/4/2016) lalu.

Pasca pembatalan pernikahan itu, tidak jelas dimana keberadaan RO. Pihak keluarga EI pun menganggap bahwa persoalan ini sudah selesai. (TP)

editor: wawan s

Kategori : Peristiwa, Inhu
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww