16 Pria dan 19 Wanita Terjaring Razia di Kafe Remang-remang Sepanjang Arengka II

16 Pria dan 19 Wanita Terjaring Razia di Kafe Remang-remang Sepanjang Arengka II

Seorang wanita malam digiring petugas dari sebuah kafe remang-remang di Arengka II.

Sabtu, 09 April 2016 11:13 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personil gabungan Polda Riau berhasil menjaring 19 orang yang diduga wanita malam serta 16 orang pria, saat tengah asyik pijat dan berkaraoke ria di kafe remang-remang sepanjang Jalan Arengka II (SM Amin), Pekanbaru, Riau, Jumat (8/4/2016) malam.

Mereka kaget melihat puluhan aparat bersenjata lengkap tiba-tiba masuk ke dalam. Suasana lampu redup mendadak terang dan terlihat lah beberapa gelas tuak tak bertuan di meja. Diduga sebagian tamu kabur dan ada juga sembunyi di dalam kamar.

Satu persatu wanita dan tamu pria digeledah serta diperiksa KTPnya. Bagi yang tidak punya, langsung dibawa ke truk Sabhara. Beberapa orang diantaranya ribut-ribut karena tak terima diangkut ke mobil. "Saya cari makan pak, kalau tak kerja, bapak mau biayain," ketus seorang wanita.

Walau berbagai alibi dilontarkan, polisi tetap membawa mereka semua ke Mapolda Riau. Di sana mereka didata dan diambil sidik jari.

"Jika ada yang didapati narkoba atau pelaku kriminal, kita akan tindak," tegas Kanit III, Subdit III, Kompol Yohanies usai razia digelar.

Razia yang dimulai pukul 21.30 WIB hingga tengah malam ini merupakan Operasi Bina Kusuma Siak 2016, dengan sasaran preman, wanita malam, pelaku kejahatan serta mereka yang tidak punya tanda pengenal. Total malam ini, ada 35 orang pria dan wanita yang berhasil terjaring aparat.

Pada razia ini, ada beberapa pria ditemukan nyaris tidak berpakaian di dalam kamar pijat. Tak pelak ia kaget pas melihat polisi masuk. Sementara si wanita, tampak berpakaian seronok dan mengumbar aurat. "Ya namanya pijat kalau pakai baju kan susah," wanita tersebut mengelak.

Razia tersebut, turut melibatkan jajaran Direktorat Reskrimum, Sabhara, Satbrimobda Polda serta intel. Sebagian dilengkapi senjata api laras panjang dan rompi peluru. (GR)

editor: wawan s


Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww