Pemilik Lagi Salat Jumat, Kaca Mobil Dipecahkan Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Pemilik Lagi Salat Jumat, Kaca Mobil Dipecahkan Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Ilustrasi.

Jum'at, 08 April 2016 17:45 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kaca mobil milik M Abduh (26), karyawan swasta di Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, dipecahkan orang tak dikenal saat parkir di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan Bank BNI Pangkalan Kerinci.

"Akibat kejadian itu, uang tunai sebesar Rp36.910.000 raib dibawa kabur pencuri," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Jumat (8/4/2016).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi saat M Abduh ingin melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Mutaqin dan memarkirkan mobil Toyota Avanza BM 1028 CM miliknya tidak jauh dari lokasi masjid.

"Usai salat, M Abduh kembali ke mobil, namun mendapati kaca mobil bagian belakang sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah," ungkapnya.

Setelah dicek, ungkap Sijabat, sebuah tas sandang berisikan uang tunai milik perusahaan tempatnya bekerja sudah raib dibawa kabur pencuri.

"Atas kejadian itu, karyawan perusahaan ini melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci. Saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww