Lagi Asyik-asyik Senam Pagi, Seorang Camat di Pekanbaru Ditinju Lurahnya Sendiri

Lagi Asyik-asyik Senam Pagi, Seorang Camat di Pekanbaru Ditinju Lurahnya Sendiri

Ilustrasi.

Kamis, 07 April 2016 16:53 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Insiden memalukan terjadi di jajaran Pemerintahan Kota Pekanbaru, Riau. Camat Tenayan Raya, dipukul oleh lurahnya sendiri, Kamis (7/4/2016) pagi, ketika menggelar senam sehat bersama di halaman kantor camat. Informasi yang dirangkum menyebut, pemukulan ini terjadi saat Camat Tenayan Raya Abdurahman melakukan senam sehat bersama pegawai di halaman kantor camat yang terletak di Jalan Budi Luhur. Sedang asyik-asyik berolah raga, tiba-tiba Abdurahman digimbal dari belakang.

Pukulan itu mendarat persis di belakang telinga Abdurahman hingga membuat dia pusing dan mual. Setelah dilihat ke belakang, pelaku pemukulan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah oknum lurah, di Kecamatan Limapuluh, berinisial S (54).

Tak terima atas kekerasan ini, Abdurahman langsung membuat laporan ke Mapolsek Tenayan Raya. Menurut data kepolisian, penyebab aksi pemukulan itu diduga dipicu karena lurah merasa kurang senang dimutasikan dari jabatan.

Terkait ini, Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi yang dihubungi membenarkan adanya laporan pemukulan itu. Pihaknya sudah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi. "Sudah kita mintai keterangannya," jawab Indra di ujung sambungan telepon.

Namun, Lurah S ketika dikonfirmasi tak membantah adanya ketegangan dengan Camat Abdurahman. Hanya saja, dia meluruskan penyebab insiden itu bukanlah karena mutasi jabatan, tetapi karena camat sering memperoloknya di depan umum.

"Semua sudah terjadi dan segala sesuatunya saya siap menanggung risiko yang bakal diterima, sekalipun nonjob dari jabatan," ujar S. ***

Kategori : Hukrim, Umum, Riau
wwwwww