Home > Berita > Inhil

6.882 Siswa Ikuti Ujian Nasional SMA Sederajat di Inhil Hari ini

6.882 Siswa Ikuti Ujian Nasional SMA Sederajat di Inhil Hari ini

Bupati Inhil HM Wardan saat meninjau pelaksanaan UN di MA Nurul Jihad, Jalan Sapta Marga Tembilahan Hulu, Senin (4/4/2016).

Senin, 04 April 2016 12:22 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 6.882 siswa SMA (sekolah menengah atas) sederajat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang terdiri dari 41 SMA, 17 SMK, 10 Paket C dan 52 MA, melaksanakan UN (Ujian Nasional) secara serentak. Untuk melihat pelaksanaan UN tersebut secara langsung, Bupati Inhil HM Wardan bersama beberapa pejabat eselon pemkab, Senin (4/4/2016) pagi berkeliling ke beberapa SLTA yang ada di Tembilahan Hulu. Adapun sekolah yang dikunjungi orang pemimpin di Negeri Seribu Parit itu adalah SMAN 1 Tembilahan Hulu, MA Nurul Jihad, MA Sabilal Muhtadin, MAN Tembilahan dan SMK 1 Tembilahan.

''Alhamdulillah, dari beberapa sekolah yang saya tinjau, semuanya terselenggara dengan baik, pengawasnya dari sekolah lain termasuk ada pengamanan dari pihak kepolisian,'' ujar bupati kepada sejumlah wartawan usai meninjau pelaksanaan UN di MAN Tembilahan.

Ia berharap, hingga tiga hari ke depan, pelaksanaan UN tetap berjalan lancar dan ujung dari itu semua, ia berharap seluruh siswa yang mengikuti UN bisa lulus 100 persen. ''Harapan saya semua, anak-anak kita bisa lulus semua dengan nilai yang baik,'' ujar Wardan. 

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww