Hadir di Acara Pengukuhan KKIH Pekanbaru, Bupati Inhil: Maju Mundurnya Kampung Kita, Tergantung Pemikiran Bersama

Minggu, 03 April 2016 23:16 WIB
Advertorial
hadir-di-acara-pengukuhan-kkih-pekanbaru-bupati-inhil-maju-mundurnya-kampung-kita-tergantungBupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada pengukuhan KKIH, Sabtu (2/4/2016) malam. (foto: humas pemkab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan hadir di acara pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru Masa Khidmat 2016-2021 di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (2/4/2016). Dipimpin Ketua Umum KKIH Prof Sujianto, mereka dikukuhkan oleh Sekda Kota Pekanbaru. Atas nama Pemkab Inhil, bupati mengaku sangat mengharapkan keberadaan KKIH bisa membantu memberikan masukan dan ide dalam segi pembangunan daerah.

Apalagi, ucap Wardan, Inhil dijelaskannya memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan seperti pada bidang perkebunan, pertanian, hutan, mangrove dan kelautan.

''Saya mengharapkan kiranya pemikiran-pemikiran dan duduk bersama-sama untuk berdiskusi, memikirkan bagaimana kampung kita. Karena, maju mundurnya kampung halaman kita tergantung pada pemikiran kita bersama-sama,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww