Heboh..!! Pasien Luka Tembak Dikabarkan Kabur dari RSUD Selasih Pangkalankerinci

Heboh..!! Pasien Luka Tembak Dikabarkan Kabur dari RSUD Selasih Pangkalankerinci

Ilustrasi.

Sabtu, 26 Maret 2016 18:40 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau dihebohkan oleh kabar pasien yang kabur setelah dirawat lebih kurang 3 bulan di ruangan bedah rumah sakit itu. Pasien ini disebut-sebut korban luka tembak dibagian paha. Sebelumnya pasien ini diborgol namun pada, Selasa (22/3/2016) subuh lalu menghilang.

Pasien yang disebut melarikan diri itu berinisial R, warga Siak, Riau. Dia dirawat setelah ditembak. Polisi sempat melakukan penjagaan ketat, namun jelang kaburnya pasien ini penjagaan tidak ada lagi

"Sebelumnya dikawal dan diborgol pak, satu hari jelang kabur pengawalan tidak ada lagi," kata bidan yang pucat pasi saat didatangi wartawan.

Pantauan tim wartawan ke RSUD Selasih, terlihat tertinggal satu borgol, dan tempat tidur kosong dengan sejumlah alat infus, perawat tidak berani memasuki ruangan tersebut.

Hingga berita yang dikutip potretnews.com dari metroterkini.com ini diterbitkan, belum ada satu pun keterangan resmi dari kepolisian maupun rumah sakit. Terbetik kabar, pasien ini kabur karna terlilit biaya operasi dan perawatan yang sangat lama menjadi mahal. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Umum, Peristiwa
wwwwww