Lagi Asyik Main Game di Warnet, Pelaku Pecah Kaca Mobil Diciduk Polisi

Lagi Asyik Main Game di Warnet, Pelaku Pecah Kaca Mobil Diciduk Polisi

Ilustrasi.

Jum'at, 25 Maret 2016 18:27 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satreskrim Polresta Pekanbaru meringkus NH (19), pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil. NH ditangkap saat tengah asik bermain game online di sebuah warung internet di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. NH merupakan pelaku yang sudah lama diincar polisi terkait aksi pencurian yang dilakukannya.

Dari interogasi, polisi menetapkan rekan NH berinisial BS yang merupakan residivis kasus serupa di Polresta Pekanbaru. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Bimo menyebutkan, pengungkapan pelaku setelah pihaknya melakukan penyelidikan berdasarkan laporan dan keterangan dari korban.

"Kita dapatkan ciri-ciri pelaku. Kemudian kita selidiki dan ketahui keberadaannya dibeuha warnet. Saat itu dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan. Kita dapatkan barang bukti satu unit handphone milik korban," terang Bimo, Jumat (25/3/2016).

Dari pengembangan melalui pemeriksaan, tersangka ternyata sudah lima kali beraksi melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil di wilayah hukum Kota Pekanbaru.

"Dari lima kali aksinya itu, tersangka mendapatkan uang, laptop, batu akik serta menjarah surat-surat dokumen," ujar Bimo.

Pencurian dilakukan tersangka pada 17 Maret 2016. Kaca mobil korban Martina Sibarani yang terparkir di pekarangan rumah didapatkan dalam kondisi pecah. Tersangka menjarah uang, dua unit handphone yang disimpan di dalam tas. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww