Belanja di Alfamart Kaharuddin Nasution, Mobil PNS Jadi Korban Pecah Kaca, Barang Berharga Raib

Belanja di Alfamart Kaharuddin Nasution, Mobil PNS Jadi Korban Pecah Kaca, Barang Berharga Raib

Ilustrasi.

Minggu, 29 November 2015 10:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) menjadi korban pelaku kejahatan pecah kaca saat berbelanja di gerai Alfamart di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (28/11) pagi. Korban bernama Johansen Silalahi (54) mengalami kerugian sekitar Rp4 juta. Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, pada pagi itu korban yang merupakan warga Jalan Kebagusan Wates, Jakarta Selatan berhenti berbelanja di gerai Alfamart. Karena tidak lama korban meninggalkan mobil dalam keadaan tidak terkunci dan meninggalkan kunci kontak. Tetapi tidak beberapa lama korban menemukan kaca mobilnya dalam keadaan pecah.

"Korban berada di dalam gerai Alfamart hanya sekitar 10 menit, tidak beberapa lama korban keluar sudah menemukan kaca mobil sebelah kirinya dalam keadaan pecah. Terkejut akan hal tersebut korban langsung memeriksa barang-barang beharganya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH.

Mendapatkan laporan tersebut akhirnya pihak Polsek Bukit Raya langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Selain itu beberapa orang saksi juga telah dilakukan pemeriksaan mendalam untuk mengungkap pelaku.

"Korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta, karena korban kehilangan satu unit handpone, STNK mobil, kunci mobil yang berada di dalam tas. Sebelum keluar dari mobilnya korban meninggalkan tas di dalam," kata Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww