Dinilai Berhasil Bangun Kota Pekanbaru, BP Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Penghargaan untuk Dr Firdaus MT

Dinilai Berhasil Bangun Kota Pekanbaru, BP Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Penghargaan untuk Dr Firdaus MT

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT berbincang dengan DHC BP Pembudayaan Kejuangan 45. (foto: humas pemko pekanbaru)

Senin, 21 Maret 2016 22:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima kunjungan silaturrahmi Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45, Senin (21/3/2016). Dari hasil pertemuan silaturahmi di rumah jabatan wali kota, DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 menyampaikan usulan untuk memberikan penghargaan kepada orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau.

Usulan ini dilandasi pengamatan BP Pembudayaan Kejuangan 45, karena keberhasilan Firdaus bersama masyarakat dalam 4 tahun lebih membangun Kota Pekanbaru menjadi kota madani. Usulan ini nanti akan disampaikan ke Dewan Harian Pusat BP Pembudayaan Kejuangan 45.

Firdaus mengucapkan terima kasih atas niat baik dan semangat juang 45 ini. Ia mengatakan Kejuangan 45 menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Pekanbaru.

"Ini semua adalah kerja keras masyarakat Pekanbaru juga untuk menjadikan kota ini lebih baik ke depannya. Saya sendiri sebagai pelayan masyarakat menjalankan roda pemerintahan dengan fungsi-fungsinya, tanpa dibantu atau didukung oleh masyarakat, maka tidak akan terwujud," katanya.

Dia menyebutkan, bagi generasi muda wajib mengambil contoh atas semangat para pejuang untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa merebut kemerdekaan.

"Bahkan sampai ke masa mengisi pembangunan ini dengan tanpa pamrih mereka mengabdikan diri dan juga mendarmabaktikan fikiran, tenaga, bahkan waktu dan harta yang mereka berikan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," ujar Firdaus. (rls)

(Mukhlis)
wwwwww