Home > Berita > Rohil

Ini Kendala Utama di Gedung Baru DPRD Rohil

Kamis, 17 Maret 2016 23:25 WIB
Advertorial
ini-kendala-utama-di-gedung-baru-dprd-rohilKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Nasrudin Hasan.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika pengerjaan akses jalan masuk - keluar sudah selesai dibangun, pada bulan Maret ini, Gedung DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang berada di pinggir Sungai Rokan (satu kompleks dengan perkantoran pemkab, red) akan segera ditempati. Hal itu dikatakan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan kepada wartawan, di Bagansiapiapi, kemarin. "Bulan lima kita akan pindah ke sana. Dalam waktu dekat, box culvert dan akses jalan masuk-keluar akan akan dikerjakan," kata Nasruddin.

Sementara, gedung DPRD yang ditempati saat ini akan dikembalikan ke fungsi semula, yakni sebagai hotel. "Gedung ini akan kembali menjadi hotel. Ini kan aset pemkab. Jadi nanti kita namakan Hotel Pemda," seperti hotel di Pekanbaru kan ada aset pemerintah, kan lumayan untuk pemasukan pajak," jelasnya.

Disebutkannya, kendala yang paling serius di komplek perkantoran Pemkab Rohil yang berada di pinggir Sungai Rokan saat ini adalah masalah air bersih. "Air bersihlah kendala saat ini," ujarnya. (adv/dewan/raja-jaka)

wwwwww