Home > Berita > Riau

KONI Riau Kumpulkan Pengprov Cabor Bahas Persiapan PON Jabar

KONI Riau Kumpulkan Pengprov Cabor Bahas Persiapan PON Jabar

Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis (tengah) ketika memimpin rapat pengurus, beberapa waktu lalu.

Senin, 14 Maret 2016 21:18 WIB
Awi
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Sebanyak 35 pengurus provinsi cabang olahraga (pengprov cabor) yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat besok (Selasa, 15/3/2016) akan mendapat arahan dari KONI Riau sekaligus berkoordinasi tentang kesiapan menghadapi perhelatan akbar tersebut. "Kalau tidak ada aral melintang, kita akan menggelar rapat koordinasi dengan 35 cabor yang lolos mengikuti PON Jawa Barat September 2016 mendatang," kata Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada potretnews.com melalui telepon selulernya, Senin (14/3/2016).

Agenda yang dinamakan Rapat Koordinasi Persiapan PON Jawa Barat itu, menurut Emrizal dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru. Pada pertemuan itu, setiap cabor akan dievaluasi progresnya.

Terpisah, Sekretaris Umum KONI Riau H Darmasyah menambahkan, selain koordinasi, pertemuan besok juga akan mengevaluasi pelaksanaan pemusatan latihan (TC) berjalan yang sudah dilaksanakan masing-masing cabor.

Kemudian, imbuh Darmansyah, wacana pembentukan Tim Monitoring juga bakal menjadi salah satu yang bakal dibahas KONI bersama petinggi cabor. Dia menyebut, meski secara resmi tim dimaksud belum dibentuk, namun Ketua Umum KONI telah turun langsung memantau latihan angkat besi yang beralat dijalan Bambu Kuning Pekanbaru. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Sport
wwwwww