Besok Pagi, Muhammadiyah Gelar Salat Gerhana Matahari di 6 Tempat di Pekanbaru, Ini Dia Lokasinya...

Besok Pagi, Muhammadiyah Gelar Salat Gerhana Matahari di 6 Tempat di Pekanbaru, Ini Dia Lokasinya...

Ketua PW Muhammadiyah Riau Wan Abubakar.

Selasa, 08 Maret 2016 14:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai instruksi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau akan menggelar shalat gerhana matahari (shalat kusuf) di sejumlah titik di Kota Pekanbaru, Rabu (9/3/2016) pagi.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Drs. H. Wan Abu Bakar dalam siaran persnya menyebutkan, ?untuk pelaksanaan shalat Gerhana Matahari di Kota Pekanbaru, Ragu pagi besok, telah ditentukan di enam lokasi.

Keenam lokasi tersebut adalah, di Masjid Al-Fida’ Jalan KH. Ahmad Dahlan Sukajadi, Masjid At-Taqwa Pasar Pusat, Masjid At-Taqwa Jalan Srikandi, Masjid Nurul Yaqin Jalan Paus, Masjid Al-Furqon Jalan Jenderal.

Untuk warga Muhammadiyah yang berdomisili di luar Kota Pekanbaru, kata mantan Gubernur Riau tersebut, diharapkan dapat melaksanakan salat kusuf di lokasi-lokasi yang ditentukan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat.

"Kepada segenap warga Muhammadiyah di luar Pekanbaru agar dapat melaksanakannya di lokasi-lokasi yang ditetapkan oleh Pimpinan Daerah masing-masing," kata Wan Abu Bakar.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww