Banmus DPRD Rohil Bahas Jadwal Pelantikan PAW Imam Suroso

Senin, 07 Maret 2016 23:46 WIB
Advertorial
banmus-dprd-rohil-bahas-jadwal-pelantikan-paw-imam-surosoSekretaris DPRD Kabupaten Rokan Hilir Syamsuri Achmad.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dalam waktu dekat akan mengelar rapat bersama ketua dan wakil ketua DPRD. Rapat membahas jadwal sidang paripurna pelantikan pergantian antar-waktu (PAW) Imam Suroso mengantikan Muhammad Ridwan yang telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena mengikuti pilkada serentak 2015 lalu.

"Nunggu pembahasan, mungkin minggu depan jadwal pelantikannya," kata Sekretaris DPRD Syamsuri Achmad, di kantornya baru-baru ini.

Dijelaskan sekwan, surat keputusan (SK) pengangkatan Imam Suroso pengganti M Ridwan sudah diterbitkan. "Hanya tinggal menunggu jadwal aja, kita tunggu keputusan bamus, termasuk agenda sidang paripurnanya," sebut Syamsuri.

Tempat pelantikan, imbuhnya, akan dilaksanakan di ruang utama sidang DPRD, pelantikan akan dilakukan langsung Ketua DPRD Nasruddin Hasan.

"Dengan dilantiknya anggota dewan yang baru, kekosongan kursi yang sudah berapa bulan ini akan terisi kembali dan kerjanya semakin normal," ujarnya. (adv/dewan/raja-jaka)

wwwwww