PotretNews.com Senin 06 Juli 2020
Home >  Berita >  Inhil

Selesai Ikuti Rakor se-Riau, Penasihat DWP Inhil Sarankan Pengurus Segera Susun Program Berorientasi Kesejahteraan

Minggu, 06 Maret 2016 14:57 WIB
Advertorial
selesai-ikuti-rakor-seriau-penasihat-dwp-inhil-sarankan-pengurus-segera-susun-program-berorientasi Jajaran Pengurus DWP Inhil usai mengikuti rakor se-Riau.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikhah menghadiri Roadshow Organisasi dan Rapat Koordinasi (Rakor) DWP Provinsi Riau, Senin (29/2/2016).
Kegiatan yang dipusatkan di Aula Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru ini, dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DWP Pusat Wien Ritola Tasmaya serta dihadiri Penasehat dan Pengurus DWP se-Provinsi Riau.

Penasihat DWP Inhil Zulaikhah berharap agar kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan para peserta, serta memberikan manfaat untuk mereka saat melaksanakan kegiatan dan program di lapangan, terutama bagi para pengurus dan anggota DWP yang baru.

"Dengan memahami visi dan misi organisasi DWP ini, maka kita dapat membuat program di daerah, yang disesuaikan dengan visi dan misi pemda guna mewujudkan kesejahteraan masyarkat," kata Zulaikhah.

Selanjutnya, ibu tiga anak yang akrab disapa Ikha ini berharap, para peserta dapat menyampaikan materi yang telah didapat selama kegiatan tersebut kepada seluruh pengurus dan anggota DWP di tingkat kabupaten.

"Setelah itu, susun program sesuai dengan bidang-bidang yang ada, seperti bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya, dengan sasaran anggota, keluarga dan lain-lain," imbuhnya.

Ketua Umum DWP Pusat, Wien Ritola Tasmaya menyatakan bahwa para isteri pegawai negeri sipil (PNS) harus menyadari sepenuhnya kewajiban mereka, untuk menyukseskan tujuan nasional, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur secara merata dan berkesinambungan antara material dan spritual.

"Tujuan organisasi ini, adalah terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarga pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan sumberdaya anggota dan keluarga," tutur Wien.  (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Umum
Loading...
www www