Salut... Polwan Polresta Pekanbaru Ini Sigap Tolong Korban Kecelakaan

Salut... Polwan Polresta Pekanbaru Ini Sigap Tolong Korban Kecelakaan

Ilustrasi.

Sabtu, 05 Maret 2016 13:00 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas Polwan dari Polantas Polresta Pekanbaru dengan sigap menolong korban lakalantas yang terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (5/3/2016) tadi pagi.

Tanpa membuang waktu, Polwan yang tengah berpatroli langsung meminggirkan mobil dan segera membantu korban yang tengah terkapar di jalan.

Korban yang mengalami luka di bagian kaki dan tangan ini langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kartini, Pekanbaru.

Aksi para Polwan Polantas ini mendapat apresiasi dari pengendara yang lewat. "Untung saja ada mobil Polantas yang lewat. Korban cepat bisa diselamatkan," ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Terpisah Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi melibatkan dua sepeda motor.

Masing-masing dikendarai oleh Ramses Sitorus dan Ranti Wulandari. Keduanya mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Menurut Zulanda, tabrakan terjadi karena sepeda motor yang dikendarai Ramses tiba-tiba saja merubah arah. Akibatkan sepeda motor yang dikendarai Ranti menabrak sepeda motor Ramses. Keduanya terjatuh.

"Kecelakaan itu sendiri sudah diselesaikan. Kedua belah pihak sudah berdamai, " terang Zulanda.
Terkait aksi para Polwan Polantas, Zulanda memberikan apresiasinya.
Menurutnya, kesigapan polantas sangat membantu korban untuk mendapatkan pertolongan.

"Sudah menjadi tugas kami (kepolisian, red) memberikan pertolongan. Untuk kejadian tabrakan, memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban," pungkasnya.

Zulanda juga mengingatkan pengendara senantiasa berhati-hati saat dijalan raya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww