Bangun Pekanbaru dari Pinggiran Sungai Siak, Yusfar Bertekad Menata Kota untuk Semua

Bangun Pekanbaru dari Pinggiran Sungai Siak, Yusfar Bertekad Menata Kota untuk Semua

Yusfar (nomor 3 dari kiri) foto bersama usai mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota ke Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Pekanbaru.

Kamis, 03 Maret 2016 12:18 WIB
Awi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Diantar para pendukungnya dari berbagai elemen, Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) Yusfar mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru 2017-2022 ke DPC PDI Perjuangan di sekretariat Jalan Panglima Undan Pekanbaru, Rabu (2/3/2016). "Saya bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas kerelaan para sahabat dan simpatisan meluangkan waktu untuk bersama-sama saya mengembalian formulir (pendaftaran sebagai calon wali kota, red) ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru," kata dia dalam percakapan dengan potretnews.com, Kamis (3/2/2016).

Ditanya mengenai niat dan tujuan, ia menyebut berniat dan bertekad berkontribusi membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik lagi dan satu progam unggulan apabila terpilih nanti yakni berkeinginan mengubah pinggiran Sungai Siak menjadi water front city atau kota yang menghadap ke sungaiĀ (air).

Yusfar menambahkan, selain mengembangkan progam unggulan salah satunya dengan mengawali pembangunan kota untuk semua dari pinggir sungai, juga akan mengutamakan tentang kesejahteraan masyarakat yang adil dan bijaksana.

"Barangkali itu yang menjadi inti permasalahan mengapa saya maju ke bursa pencalonan wali kota pada tahun 2017 yang pendaftarannya oleh partai politik sudah dibuka," bebernya.

Yusfar mengklaim, sejumlah tokoh masyarakat di Ibu Kota Provinsi Riau ini telah menyatakan dukungan kepadanya. Mereka yang disebut antara lain Iman Masjid Raya Kota Pekanbaru H Azhar Kasim, dan pentolan Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) yakni H Fazar Muhammad dan H Syarifuddin.

Seorang aktivis organisasi sayap onderbouw salah satu partai politik di Pekanbaru, Rizal, mengapresiasi langkah Yusfar mencalonkan diri sebagai wali kota.

"Tak banyak kami harapkan, jadilah seorang pemimpin yang sejati dalam mengembangkan Kota Pekanbaru yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya. ***

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww